Kamis, 07 Januari 2010

Mempercepat Koneksi internet lewat Registry

nih gan tanpa basa-basi langsung ajah ikutin.,
ini gw post dr tmn ane.,buat sharing2.,

1. Mengubah Open Connection dari 10 menjadi 70000 (SynPacket)
[HKEY_LOCAL_MACHINE\SYSTEM\CurrentControlSet\Servic es\Tcpip\Parameters\]
"TcpNumConnections"=dword:00011170

2. Setting up Provider Priority
HKEY_LOCAL_MACHINE\SYSTEM\CurrentControlSet\Serv ices\Tcpip\ServiceProvider.
Change this parameter:
Class - 1
DnsPriority - 1
HostsPriority - 1
LocalPriority - 1
NetbtPriority – 1

3. Matikan Negative Cache Time
HKEY_LOCAL_MACHINE\SYSTEM\CurrentControlSet\Servic es\Dnscache\Parameters DWORD NegativeCacheTime=0

4. Configure Internet Download
Start/Run/Regedit HKEY_LOCAL_MACHINE\Software\Microsoft\Windows\CurrentVersion\Explorer\RemoteComputer\NameSpace

Delete Subkey
{D6277990-4C6A-11CF-8D87-00AA0060F5BF}
...
5. Setting Up HTTP Request
HKEY_CURRENT_USER\Software\Microsoft\Windows\Curre ntVersion\
"MaxConnectionsPer1_0Server"=Dword:0000000a
"MaxConnectionsPerServer"=Dword:0000000a

6. Increasing Global Max TCP Window Size
Only Work for Cable/DSL (tidak direkomendasikan untuk koneksi Dial Up)
HKEY_LOCAL_MACHINE\SYSTEM\CurrentControlSet\Services\Tcpip\Parameters]"GlobalMaxTcpWindowSize"=dword:0000ffff

Default Value nya
HKEY_LOCAL_MACHINE\SYSTEM\CurrentControlSet\Services\Tcpip\Parameters]"GlobalMaxTcpWindowSize"=dword:00007fff

7. Disable QoS Packet Scheduler
Secara default Xp melimit Bandwith menjadi 20%
limitnya bisa diubah menjadi 0%, Dengan cara sebagai berikut :
start> run > ketik gpedit.msc > masuk ke local computer policy > lanjut KLIK Administrative templates
> next ke network > lurus klik pada bagian kiri double click limit reservable bandwidth,
check enable pada bagian Bandwidth limit %, ubah menjadi 0

8. Restart CPU, Lalu coba koneksi internetmu.



HKEY_LOCAL_MACHINE\SOFTWARE\Microsoft\Windows\Curr entVersion\Explorer\RemoteComputer\NameSpace

Delete subkeys
{2227A280-3AEA-1069-A2DE-08002B30309D} dan {D6277990-4C6A-11CF-8D87-00AA0060F5BF}

11 komentar:

Anonim mengatakan...

boleh di coba ;)

Anonim mengatakan...

[HKEY_LOCAL_MACHINE\SYSTEM\CurrentControlSet\Servic es\Tcpip\Parameters\]
"TcpNumConnections"=dword:00011170

Cari nya dimana?

Arif Firmansyah mengatakan...

itu ada di regedit HKEY_LOCAL_MACHINE\SYSTEM\CurrentControlSet\Servic es\Tcpip\Parameters\

arie mengatakan...

[HKEY_LOCAL_MACHINE\SYSTEM\CurrentControlSet\Servic es\Tcpip\Parameters\]
"TcpNumConnections"=dword:00011170



kok di pc ku nggak ada ya :-/

Ads mengatakan...

Berapa persen peningkatannya?
ada yang pernah coba?

Izeckson mengatakan...

thankz atas infox ane coba dulu dah..

Anonim mengatakan...

udh prnah d coba blm gan???
nnti bkn'a ngcpetin koneksi malah bqin lemot 7 turunan...!!!
X(

ali mengatakan...

lumayan gan, ngaruh jdi agk cpt.. :D

Anonim mengatakan...

bego kale tuh yang tanya di comment paling atas.. buat lah DWORD nya.. cacad amat sih :|

Taufik Hidayat mengatakan...

TcpNumConnections"=dword:00011170
KOQ DI Pc ku gak ada :-/

Fayad mengatakan...

makasih gan infonya di coba dulu

  • :))
  • ;))
  • ;;)
  • :D
  • ;)
  • :p
  • :((
  • :)
  • :(
  • :X
  • =((
  • :-o
  • :-/
  • :-*
  • :|
  • 8-}
  • :)]
  • ~x(
  • :-t
  • b-(
  • :-L
  • x(
  • =))
  • klik ini

Posting Komentar